Lompat ke konten

5 Rekomendasi Tempat Bulan Madu Romantis di Jawa Tengah

  • oleh
5 Rekomendasi Tempat Bulan Madu Romantis di Jawa Tengah

Tempat bulan madu romantis di Jawa Tengah – Persiapan acara pernikahan biasanya dilakukan selama berbulan-bulan lamanya. Hal ini tentu sangat menguras tenaga dan pikiran bukan? Untuk itu, setelah puncak acara selesai digelar, pasangan pengantin baru wajib menghabiskan waktu berdua untuk melepas lelah. Bagi warga Jawa Tengah, tak perlu bingung mau honeymoon kemana. Sebab, tempat bulan madu romantis di Jawa Tengah sudah menjamur di mana-mana.

Banyaknya tempat bulan madu romantis di Jawa Tengah, membuat kalian pasangan baru tak perlu jauh-jauh ke Bali atau Lombok. Beragam tempat wisata seperti gunung, pantai, dan hotel mampu membuat momen honeymoon kamu selalu terkenang dan sulit dilupakan. Selain itu, bulan madu di sekitar Jawa Tengah, tentu jauh lebih hemat dan tidak menguras kantong. Apakah kamu dan pasangan tertarik?

Rekomendasi Tempat Bulan Madu yang Cocok untuk Pengantin Baru

Jika dua sejoli baru menikah, pasti dunia serasa milik berdua. Sebab, menghabiskan waktu berdua bersama pasangan adalah sebuah kebahagiaan. Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan bulan madu kamu. Pilihlah tempat yang memberi kesan romantis dan memorable. Berikut beberapa rekomendasi tempat bulan madu romantis di Jawa Tengah:

1-Melva Balemong (Semarang)

Melva Balemong merupakan penginapan yang mengusung tema tradisional. Suasana yang kental dengan budaya Jawa, akan membuat momen honeymoon amat berkesan. Beragam fasilitas yang disediakan seperti taman, kolam renang, dan restoran dapat dinikmati. Selain itu, ada juga aktivitas menarik yang bisa dilakukan bersama pasangan seperti membajak sawah, menumbuk padi, menanam, dan lain-lain.

2-The Pikas Artventure (Banjarnegara)

Jika pasangan baru berjiwa bolang atau bocah petualang, maka kamu wajib menjadikan The Pikas Artventure sebagai tempat bulan madu. Di sana, kamu dan pasangan bisa menikmati beragam atraksi menantang, seperti outbound, rafting, Jeep tour, paintball, atau camping di pinggir sungai. The Pikas Artventure juga menyediakan penginapan berbentuk Joglo dengan suasana alam yang menentramkan. Wah, terdengar seru, ya!

3-Hotel Wisata Niaga Campus (Purwokerto)

Tak hanya nuansa alam yang bikin suasana jadi romantis, staycation di hotel pun tetap bisa membuat momen honeymoon jadi menyenangkan. Kamu dapat memilih Hotel Wisata Niaga Campus sebagai tempat honeymoon yang menyuguhi konsep elegan dan nyaman bagi para tamu. Fasilitas yang disediakan hotel ini, antara lain mini bar, cafe, WiFi, dan masih banyak lagi.

4-Hotel Ammi Cepu (Blora)

Hotel lain yang tak kalah romantis untuk bulan madu adalah Hotel Ammi Cepu. Dengan konsep bangunan kolonial yang elegan, bulan madu kamu dan pasangan jadi terasa romantis dan mewah. Hotel Ammi Cepu merupakan hotel bintang 5 yang memiliki fasilitas lengkap. Di sana, kamu juga bisa menikmati sunset di setiap koridor hotel. Kamu dan pasangan juga bisa menghabiskan waktu dengan berenang di kolam yang telah disediakan.

5-Karimun Jawa

Siapa yang tak kenal Karimun Jawa? Karimun Jawa merupakan destinasi wisata favorit di Jawa Tengah. Kamu bisa memilih beragam penginapan di sana. Jika ingin wisata ala backpacker, menginap di tenda di pinggir pantai juga bisa menjadi pilihan yang seru. Selain itu, berbagai kegiatan seru tak boleh dilewatkan seperti snorkeling, diving, dan lain-lain.

6-Dataran Tinggi Dieng

Selain Karimun Jawa, ada juga dataran tinggi Dieng yang paling sering dikunjungi wisatawan. Objek wisata yang sering dijuluki “Negeri di Atas Awan” ini memiliki panorama yang indah. Selain itu, kamu juga bisa menikmati matahari terbit yang sering disebut “Golden Sunrise”. Beragam penginapan dapat dipilih untuk menghabiskan waktu berdua bersama pasangan.

Penutup

Jika berbicara tentang destinasi wisata, memang tak ada habisnya. Sebab, Indonesia memang kaya akan keindahan alamnya. Di Jawa Tengah sendiri, sangat banyak pilihan tempat bulan madu romantis di Jawa Tengah. Apakah kalian tertarik mengunjunginya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status