Lompat ke konten

Les Bahasa Inggris Offline. Pilih Yang Paling Dekat!

Les Bahasa Inggris Offline. Pilih Yang Paling Dekat!

Les bahasa Inggris offline mulai dicari oleh orang tua yang anaknya ingin belajar bahasa asing.
Seperti kita ketahui ada kerinduan dari anak-anak termasuk orang tua untuk kembali belajar secara tatap muka. Kemarin-kemarin ini selama lebih dari 2 tahun kita terpaksa belajar secara luring karena pandemi dan wajib jaga jarak. Memang, sih, banyak link-link yang menawarkan belajar bahasa secara daring, bisa dari video tutorial, Youtube, maupun kelas-kelas melalui zoom. Tetapi belajar bahasa ada ekspresi yang kurang bisa dirasakan intonasi maupun cara mengucapkan meskipun dari video. Belum lagi kalau kelas online sering terkendala jaringan, kan yaa…

English Academy Center Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Buat teman-teman yang mencari les bahasa Inggris offline, baru-baru ini English Academy Center membuka cabang di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
English Academy Center adalah kursus bahasa Inggris tatap muka yang dilakukan secara luring dengan pengajar bersertifikat dengan fasilitas dan sistem terbaik.

Nah, buat teman-teman yang tinggl di Jakarta Selatan pastinya sudah tahu dong ya, Kebayoran adalah suatu daerah di Jakarta yang ternyata sudah tercantum dalam peta tahun 1883 ketika zaman pemerintahan Hindia Belanda. Waktu itu status wilayahnya diangkat sebagai distrik atau setara kecamatan pada tahun 1905.

Konon asal kata Kebayoran berasal dari kata “kebayuran” yang artinya tempat penimbunan kayu bayur dalah bahasa Betawi. Kayu ini dianggap memiliki kualitas untuk membangun rumah, khususnya untuk tiang dan penyangga atap, karena kuat terhadap serangan rayap.
Selanjutnya oleh Belanda kemudian dirancang sebuah masterplan kota satelit Kebayoran dengan penataan hunian dibangun 12.500 buah rumah dalam berbagai jenis, serta pertokoan yang ditempatkan berdasarkan blok.
Setelah Indonesia merdeka kemudian di tahun 1962 dibangun fasilitas olah raga di Senayan dan diselenggarakan Asian Games, maka kota satelit Kebayoran menjadi Kebayoran Baru.

Fasilitas di English Academy Center Kebayoran Baru

suasana ruang kelas english academy
suasana kelas English Academy, sumber English Academy Center

Cabang baru les bahasa Inggris Kebayoran Baru by English Academy Center di Jakarta Selatan, mudah ditemui karena terletak di Kebayoran Center No. 4, Kel. Gunung, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12120.

Jam operasional:

  • Senin – Jumat : 09.00 – 21.00 WIB
  • Sabtu : 10.00 – 18.00 WIB
  • Nomor WhatsApp 0821 1425 5758

Cara termudah menuju lokasi adalah dari Halte Transjakarta Kebayoran Lama berjarak 300 m atau sekitar 2 menit menggunakan kendaraan beroda empat. Sedangkan dari Veranda Hotel berjarak 550m, putar balik ke arah Pakubuwono atau sekitar 2 menit menggunakan kendaraan beroda empat.

Tak jauh dari English Academy Center Kebayoran Baru ini terdepat beberapa SD, SMP, dan SMA, sehingga memudahkan bagi siswa bila ingin lanjut kursus bahasa Inggris offline sepulang sekolah.
Program yang ada di English Academy Center Kebayoran Baru meliputi:

  • Program belajar 3 bulan yang didukung kurikulum Cambridge
  • Pengajar (Master Teacher) native dan lokal bersertifikasi lembaga internasional dan berpengalaman mengajar berbagai usia
  • Siswa dapat memilih paket-paket belajar sesuai usia, yaitu:
  • Runner untuk usia 7-10 tahun
  • Sprinter untuk usia 11-14 tahun
  • Ranger untuk usia 15-18 tahun
  • Explorer untuk usia 18 tahun ke atas

Untuk mendapatkan hasil optimal, sebelum memilih paket, siswa harus mengikuti placement test terlebih dahulu, kemudian ditetapkan level kelasnya. Selanjutnya siswa bisa mengikuti paket 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, atau 1 tahun.

Fasilitas belajar di English Academy Center Kebayoran Baru tampilan kelas modern dilengkapi cozy lounge untuk menunggu jam belajar. Secara berkala dilakukan sterilisasi dan ruangan dilengkapi dengan purifier untuk menjaga ruangan tetap bersih, bebas dari alergen, asap, dan jamur.

Penutup

Belajar bahasa asing sebagai bahasa pengantar kedua setelah bahasa Indonesia merupakan sebuah tuntutan di era Society 5.0. Untuk bersaing dan berkolaborasi dengan bangsa lain mau tidak mau harus menguasai bahasa internasional, salah satunya adalah bahasa Inggris.
Les bahasa Inggris offline merupakan pilihan cerdas agar bisa maju dan berkiprah secara global.

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DMCA.com Protection Status