Lompat ke konten

Inilah 4 Franchise Kopi di Bawah 10 Juta Paling Laku

  • oleh
Inilah 4 Franchise Kopi di Bawah 10 Juta Paling Laku dan Hits

Ingin mencari usaha franchise kopi di bawah 10 juta? Pastinya ada, dong. Usaha kopi kekinian menjadi salah satu bisnis yang makin diminati hingga kini. Tak heran banyak franchise kopi kekinian yang ditawarkan mulai dari modal ratusan juta sampai di bawah 10 juta. Nah, kalau modal Anda kecil, tetapi ingin memiliki usaha kopi kekinian yang hits dan laku di pasaran, cobalah mencari peluang franchise kopi di bawah 10 juta.

Wow! Franchise Kopi di Bawah 10 Juta Ini Rasanya Juara Banget

1-Kopi Susu Nyopee

Franchise kopi di bawah 10 juta pertama yang bisa Anda pilih adalah kopi susu Nyopee. Usaha kopi susu kekinian satu ini telah memiliki ribuan mitra yang tersebar di seluruh Indonesia. Tersedia beberapa paket franchise Nyopee yang dapat dipilih mulai dari yang termurah yaitu paket kaya seharga 7,4 juta, paket tajir seharga 8,4 juta, serta paket juragan seharga 11,4 juta.

Salah satu hal yang menjadikan kopi susu Nyopee digemari adalah varian rasanya beragam antara lain, capuccino, taro, matcha, choco regal, gula aren, choco lava, avocado lava, taro lava, dan masih banyak lagi. Di samping itu, Nyopee juga terus berinovasi dengan menghadirkan produk unggulan berupa roti panggang aneka rasa bernama Nyopee toast. Pihak Nyopee menyebutkan hanya dengan menjual 40 cup kopi susu per hari, Anda akan memperoleh keuntungan mencapai 400 ribuan, lo.

2-Sure Coffee

Tak mau kalah dengan kopi kekinian lainnya, Sure Coffee pun membuka peluang franchise kopi di bawah 10 juta. Hanya dengan 7,9 juta saja Anda bakal memperoleh fasilitas lengkap sehingga siap untuk berjualan. Berbagai rasa yang ditawarkan begitu unik misalnya, dalgona tiramisu, kopi oreo, sampai choco banana latte, tentu mampu memikat lidah pembeli.

Bukan sebatas minuman kopi hits, Sure Coffee pun menyediakan menu pendamping yaitu toast nan lezat. Terdapat beberapa rasa toast yang tersedia antara lain, crispy chicken sandwich, spicy beef, peanut, omelet cheese, dan choco milk. Usaha ini cocok dijalankan siapa saja mulai dari pensiunan hingga ibu rumah tangga.

3-Akademi Kopi

Usaha kopi ternyata dapat dijalankan dengan modal kecil, lo. Akademi Kopi juga menjadi salah satu pilihan franchise kopi di bawah 10 juta yang dapat Anda coba. Ada dua paket yang dapat dipilih yaitu paket seharga 3,9 juta serta 5,2 juta dengan perlengkapan, booth exclusive, roll banner, gratis 100 cup dan 100 bahan baku.

Akademi Kopi juga mempunyai beragam pilihan rasa sebut saja salted caramel, matcha latte, cappucino, coffee rum, hingga varian new dalgona (red velvet, mango, taro, hingga banana), menjadikan pengalaman ngopi lebih asyik.

4-Pesona Coffee

Ketika pertama kali melihat Pesona Coffee, booth-nya pasti bikin nyaman mata. Menawarkan paket 7,7 juta dan 11,5 juta, Anda sudah dapat mulai berjualan kopi kekinian. Pesona memiliki beberapa jenis kopi kekinian dengan rasa yang berbeda dari kebanyakan franchise sebut saja, lemon coffee, barley coffee, pandan coffee, hingga soy coffee.

Ketelitian pihak manajemen dalam pembuatan bahan baku tentu menjadikan citarasanya terjaga. Stok bahan bakunya juga sangat banyak sehingga tak perlu khawatir akan kehabisan. Desain sealer yang keren ditambah cup printing cantik menjadi daya tarik tersendiri bagi para pembeli. Tampilannya dari luar berwarna-warni dan memesona sesuai namanya. Tidak ada salahnya untuk menjajal usaha franchise Pesona Coffee.

Penutup

Demikian beberapa usaha franchise kopi di bawah 10 juta yang bisa Anda pilih. Tentu saja masing-masing waralaba mempunyai keunggulan. Lakukan riset dan perhatikan bagaimana karakter pembeli di daerah Anda. Selanjutnya barulah tentukan pilihan, ya. Selamat memulai usaha kopi kekinian yang hits!

Sumber referensi:
https://angkasa.co.id/bisnis-franchise-kopi-kekinian-terlaris-di-indonesia/
https://bukuwarung.com/bisnis-franchise-kopi/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DMCA.com Protection Status