Lompat ke konten

Rekomendasi 5 Varian Pizza untuk Menu Buka Puasa

  • oleh
Rekomendasi 5 Varian Pizza untuk Menu Buka Puasa

Pada awal bulan April 2022 umat muslim di seluruh dunia akan menunaikan ibadah puasa. Di bulan puasa ini tidak bisa dilepaskan dari menu makanan untuk dinikmati saat buka puasa. Salah satu menu makanan yang cocok dinikmati saat buka puasa adalah pizza. Saat bulan puasa biasanya akan ada promo yang menjual pizza dengan berbagai rasa. Lalu, apa saja rekomendasi varian pizza untuk menu buka puasa itu?

Rekomendasi 5 Varian Pizza untuk Buka Puasa

Berikut adalah beberapa varian pizza untuk menu buka puasa yang bisa Anda nikmati:

1-Dimsum Pizza

pizza dimsum

Dimsum Pizza merupakan menu baru yang ditawarkan oleh Pizza Hut Restoran dan baru saja launching pada 14 Maret lalu. Dimsum Pizza disajikan dengan isi topping berupa daging ayam dan mozarella yang melimpah. Selain itu, juga dilengkapi dengan jamur, onion serta saus tartar. Keistimewaan dari menu baru ini adalah di bagian pinggirnya yang berbentuk dimsum dengan isian ikan dan udang.

Pizza biasa umumnya memiliki pinggiran polos, stuffed crust keju, maupun stuffed crust sosis. Dengan bentuk yang unik, Dimsum Pizza tentu memberikan sensasi makan yang berbeda. Menu ini dijual dengan harga Rp 127.000. Nah, jika ingin mencoba menu baru ini ada promo menarik yang bisa Anda coba mulai dari 14 sampai 27 Maret melalui Pizza Hut Delivery (PHD). Cukup dengan tambah 10 ribu saja, Anda bisa mendapatkan tambahan Cheese Dough Balls.

2-Black Pizza

Buka puasa akan semakin nikmat jika Anda buka puasa dengan Black Pizza. Disebut sebagai black pizza karena adonan pizza ini berwarna hitam serta dilengkapi dengan daging yang besar dan banyak. Black Pizza memiliki rasa yang renyah di gigitan pertama sehingga membuat Anda ketagihan. Black pizza memiliki dua jenis pinggiran berupa Black pan Pizza dan Black Pan Stuffed Crust.

Black Pan Pizza hadir dengan roti berwarna hitam tebal dengan adonan yang lembut dan rasa original. Sedangkan Black Pan Stuffed Crust menawarkan keju mozarella lumer di gigitan pertamanya. Sekali gigit Anda akan merasakan sensasi potongan frankfurter, daging asap dan juga daging sapi cincang.

3-Pizza Roti Tawar

pizza roti tawar pizza hut

Pizza menu buka puasa tidak hanya bisa dinikmati dengan membelinya di restoran mahal. Anda bisa menikmati pizza enak dengan membuatnya sendiri. Menu pizza yang bisa dibuat adalah pizza roti tawar. Pizza roti tawar bisa Anda buat tanpa ribet dengan menggunakan teflon.
Beberapa bahan yang harus disiapkan adalah roti tawar, keju mozzarella, sosis, mayonnaise, saus tomat, saus cabai, oregano, bawang bombay, potongan tomat atau paprika dan margarin. Setelah semua bahan sudah siap, Anda bisa langsung mengeksekusinya.

4-L1MO Pizza

Menu L1MO pizza juga sangat cocok untuk Anda sajikan sebagai hidangan untuk buka puasa. Ini merupakan pizza yang disajikan dengan ukuran 1 meter dan bisa dinikmati oleh 8 – 10 orang. Pilihan variasi rasa dalam 1 pizza juga sangat beragam, yaitu American Cheeseburger, Crabby Rangoon, BBQ Ranch, Mexican Fajitas, dan Quattro Formaggi. Dengan harga Rp. 259.000, Anda dan keluarga bisa merasakan kelezatan pizza ini dengan porsi yang banyak.

5-Pizza Mini

pizza mini pizza hut

Pizza mini menjadi menu pizza yang sering dijadikan ide untuk jualan. Selain memiliki rasa yang enak juga dijual dengan harga yang terjangkau. Pizza dengan ukuran mini bisa dibuat dengan mudah. Anda hanya perlu membuat adonan roti kemudian diolah dan dibentuk bundar. Setelah itu, di atasnya bisa diberikan topping sesuai selera. Rekomendasi topping yang bisa digunakan yaitu sosis, beef, sayuran, jamur, keju dan sebagainya.

Nah itulah rekomendasi 5 varian pizza untuk menu buka puasa. Menu-menu pizza yang disebutkan diatas memiliki rasa yang unik dan pastinya sangat mengenyangkan. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DMCA.com Protection Status