Lompat ke konten

Memilih Hampers Istimewa Gunakan Pinjaman Modal Usaha

Memilih hampers istimewa – Perayaan lebaran atau Hari Raya Idul Fitri identik dengan bagi-bagi hampers. Hampers menjadi sarana berbagi kebahagian dalam bentuk hadiah atau bingkisan. Tidak jarang seseorang rela menggunakan pinjaman modal usaha tanpa jaminan agar bisa berbagi kebahagian melalui hampers tersebut.

5 Tips Memilih Hampers Istimewa

Hampers biasanya diberikan pada keluarga, kerabat, kolega, atau bahkan karyawan di perusahaan. Ada berbagai jenis hampers yang biasanya diberikan pada saat perayaan lebaran. Sebelum membeli hampers, sebaiknya simak tips membeli hampers berikut ini.

  1. Tentukan penerima
    Ketika ingin membeli hampers, tentukan terlebih dahulu kepada siapa hampers tersebut akan diberikan. Hampers untuk orang tua tentu berbeda dengan hampers untuk teman atau kolega. Namun, ada pula hampers yang memang cocok diberikan kepada siapapun.
  2. Pilih tepat hampers
    Dengan memakai pinjaman modal usaha tanpa jaminan, Anda bisa membeli hampers mewah. Meski demikian, mewah belum tentu bermanfaat. Pilihlah hampers yang bermanfaat bagi banyak orang atau memiliki manfaat panjang.
    Hal tersebut dikarenakan hampers bukan sekadar saling berbagi barang mewah. Tapi, akan lebih bijak jika berupa barang yang bermanfaat. Misalnya, perlengkapan ibadah, produk kecantikan, dan sebagainya.
    Khusus untuk kolega bisnis, pilihlah hampers yang isinya eksklusif atau kualitasnya premium. Tak usah khawatir soal modal, Anda bisa memanfaatkan pinjaman modal usaha tanpa jaminan. Meski mahal, setidaknya memberikan kesan kedekatan secara personal sehingga diharapkan meningkatkan hubungan kerja.
  3. Pilih kemasan
    Bagian isi hampers merupakan hal penting, tapi memilih kemasan secara tepat juga tidak kalah pentingnya. Kini kemasan hampers juga beragam sehingga ada baiknya jika kemasan tersebut disesuaikan dengan isi atau penerimanya.
    Selain itu, disarankan membeli hampers dengan kemasan yang mudah dibawa. Misalnya, dalam bentuk box atau bingkisan. Sebagai catatan, hampers untuk orang-orang khusus seperti rekan bisnis biasanya menggunakan kemasan premium.
  4. Sesuaikan budget
    Membeli hampers untuk orang banyak seperti seluruh karyawan di perusahaan sudah pasti membutuhkan biaya yang besar. Anda bisa menyiasatinya dengan cari pinjaman modal usaha tanpa jaminan sehingga tidak menghabiskan tabungan Anda.
    Di sisi lain, disarankan membeli hampers sesuai budget yang dimiliki. Hal tersebut dikarenakan memberi hampers bukan persoalan isinya, tetapi makna dan rasa sukacita yang ingin dibagi.
  5. Pesan hampers jauh hari
    Momen lebaran akan membuat pemesanan hampers meningkat sehingga Anda perlu pesan hampers jauh-jauh hari agar bisa diberikan pada waktu yang tepat. Adanya request tertentu pada hampers biasanya juga akan menambah waktu pembuatan.

Untuk itu, pesan hampers akan lebih baik dilakukan sejak dini seperti 2-3 minggu sebelum lebaran tiba. Saat belum ada uang untuk DP pembayaran hampers tersebut, gunakan saja pinjaman modal usaha tanpa jaminan.

4 Contoh Hampers Bikin Terkesan

Rasanya bahagia jika bisa memberikan hampers yang dapat membangun kesan baik atau begitu bernilai di mata penerima. Hal inilah yang membuat banyak orang ingin memberikan hampers yang berkesan. Beberapa inspirasi contoh hampers bisa disimak berikut ini.

  1. Hampers parcel mewah
    Butuh uang untuk membeli parcel mewah buat teman bisnis? Cari pinjaman modal usaha tanpa jaminan solusinya. Anda bisa membeli berbagai produk hampers mulai kualitas standar hingga premium menggunakan uang pinjaman tersebut.
    Rekan bisnis merupakan orang penting dalam kelancaran usaha Anda sehingga tidak ada salahnya membeli hampers berkelas dan mahal menggunakan pinjaman modal usaha.
  2. Hampers kerajinan antik
    Bosan dengan hampers yang itu-itu saja? Barangkali Anda dapat mencoba membeli hampers berisi kerajinan antik yang cocok dipajang di rumah. Misalnya perubahan piring-piring antik, pot, atau guci.
  3. Harganya memang terbilang mahal, tapi tidak akan menguras dompet jika ada pinjaman modal usaha tanpa jaminan. Kerajinan tersebut akan memberi kesan istimewa karena unik dibandingkan hampers lainnya.
  4. Hampers kebutuhan pokok
    Jenis hampers yang satu ini sangat umum ditemukan di berbagai toko. Wajar saja karena kebutuhan pokok diperlukan semua orang sehingga hampers tersebut dapat diberikan pada siapapun, terutama karyawan.
    Harga per satuannya tidak terlalu mahal, namun dengan kuota yang besar jelas biayanya tinggi pula. Daripada tidak memberikan apapun pada karyawan. Lebih baik memakai pinjaman modal usaha tanpa jaminan untuk berbagi hampers tersebut.
  5. Produk kecantikan
    Hampers ini tentu akan jadi favorit jika penerimanya perempuan. Sebagai wanita, menerima hampers berupa produk skincare atau make up tentu sangat bersyukur. Apalagi jika berisi produk-produk kecantikan ternama.

Dengan pinjaman modal usaha tanpa jaminan, Anda bisa menebar kebahagiaan melalui hampers produk kecantikan berkualitas tersebut. Contohnya beberapa produk kecantikan yang populer seperti MS Glow, Scarlett, The Body Shop, dan lainnya.

Praktis Beli Hampers dengan DBS KTA

Mau bagi-bagi hampers tapi tabungan kurang mencukupi? Atasi segera dengan cari pinjaman modal usaha tanpa jaminan seperti DBS KTA. Pinjaman DBS KTA ini menawarkan banyak manfaat sebagai berikut.

  1. Batas pinjaman 300 juta
    Pinjaman modal usaha tanpa jaminan yang dapat diajukan maksimal sebesar 300 juta.
  2. Bunga flat mulai 0,88%
    Besarnya bunga tetap hanya mulai 0,88% per bulan. Ini akan sangat meringankan Anda sebagai nasabah.
  3. Cicilan maksimal 36 bulan
    Periode cicilan pinjaman maksimal selama 36 bulan. Dengan periode sepanjang itu, Anda bisa mencicil tiap bulannya tidak terlalu besar. Bisa disesuaikan dengan kemampuan Anda juga.
  4. Persyaratan mudah
    Pastikan Anda berdomisili Jabodetabek, telah memiliki e-KTP dan NPWP, serta berpenghasilan minimal 5 juta. Limit minimal 10 juta apabila mempunyai kartu kredit bank lain.

Penutup

Berbagi hampers pada orang sekitar tidak hanya memberikan kebahagiaan tetapi sekaligus menebar kebaikan ketika lebaran. Tak perlu takut tidak mampu berbagi hampers, ada pinjaman modal usaha tanpa jaminan dari DBS KTA dengan mengisi data diri singkat Anda di website resmi go.dbs.com/id-kta, DBS KTA siap membantu Anda dan memberikan layanan terbaik.

1 tanggapan pada “Memilih Hampers Istimewa Gunakan Pinjaman Modal Usaha”

  1. Duuuh paliiiing seneeeng kalo udah Deket lebaran dan Natal, bikin list teman atau kolega yang mau diksh hampers, trus cari hampers apa yg cocok buat mereka. Seneng aja browsing2 tempat yang menjual hampers lucu dan unik 😄.

    Tapi aku memang lebih suka beda2 untuk tiap orangnya mba. Mikirnya supaya bagi2 rezeki utk provider hampers yg lain 😁. Dan kadang suka galau kalo Nemu hampers lucu di A, trus di B juga ada. Daripada bingung beli 2-2 nya tapi utk penerima berbeda 😄

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status