Lompat ke konten

Garda Oto Hadirkan Layanan Asuransi Digital Online Terbaik

  • oleh

Asuransi Digital Online – Era digital telah merubah perjalanan bisnis di Indonesia, yang dulunya menggunakan konsep pemasaran konvensional, kini sebagian bisnis beralih ke pemasaran digital. Hadirnya teknologi digital yang lebih canggih memberikan sejumlah kemudahan bagi para pelaku usaha dan konsumennya. Salah satunya adalah kemudahan dalam membeli produk asuransi kendaraan.

Apa itu Asuransi Digital Online

Kini membeli asuransi kendaraan mobil sangat mudah dan praktis. Calon nasabah tidak perlu lagi mendatangi kantor pelayanan, karena pembelian produk asuransi bisa dilakukan melalui perangkat smartphone yang terhubung dengan internet. Nasabah bisa melakukannya dimanapun dan kapanpun mereka mau.

Mungkin bagi sebagian orang masih belum paham apa itu asuransi digital online. Asuransi digital online adalah produk asuransi yang dapat diakses secara online melalui website atau aplikasi mobile. Ini artinya semua nasabah dan calon nasabah dapat dengan mudah mendapatkan informasi terkait produk asuransi yang diinginkan secara online.

Aplikasi Asuransi Garda Oto

Perusahaan asuransi seperti Garda Oto pun ikut meluncurkan layanan asuransi digital online dengan tujuan memudahkan para nasabah untuk terus terhubung dengan layanan mereka. Perusahaan asuransi yang berkomitmen memberikan layanan terbaik ini, menghadirkan aplikasi Garda Mobile Otocare sebagai bentuk melakukan perbaikan dan perkembangan terhadap layanan dan pelayanannya.

Dengan aplikasi ini, nasabah bisa terhubung langsung dengan customer service, karena aplikasi ini terdapat fitur chat both GarXia yang akan menjawab pertanyaan-pertanyaan terkait kebutuhan kendaraanya.

Nasabah juga bisa mengajukan klaim asuransi dengan mudah, yaitu cukup dengan menyediakan dokumen yang dibutuhkan lalu di upload di aplikasi ini. Tentunya ini akan sangat membantu nasabah menghemat waktu dan biaya karena tidak perlu datang ke unit pelayanan. Selain itu, mengklaim asuransi kendaraan melalui aplikasi, nasabah bisa memantau hasil perbaikan kendaraan dengan jaminan hasil kerja terbaik dari bengkel terbaik dan suku cadang original.

Yang lebih istimewa lagi, kini nasabah bisa melakukan upgrade polis secara mandiri melalui aplikasi canggih ini sehingga tidak perlu datang langsung ke Garda Center. Cukup dengan membuka aplikasi Garda Mobile Otocare melalui smartphone, nasabah sudah bisa membeli, membayar premi dan upgrade polis asuransi kendaraan mobil.

Layanan Garda Oto

Tidak hanya itu, karena melalui aplikasi ini, nasabah juga dapat menggunakan layanan darurat Garda Siaga yang akan membantu nasabahnya 24 jam.

Selain itu, aplikasi asuransi kendaraan mobil dari Garda Oto terdapat menu yang sangat dibutuhkan nasabah seperti: Fuel Consumption Monitor, Emergency Request, Periodic Service Reminder, Friends + Meet Up, Renew License Reminder, Events, Inbox Cost Monitor, Garda Oto Claim, Real-time Claim Status, Call Garda Akses, Near Me, Knowledge, Buy Garda Oto.

Cara Klaim

Cara klaim asuransi kendaraan mobil melalui aplikasi layanan asuransi digital online Garda Oto bisa dibilang sangat mudah. Nasabah cukup mengunduh aplikasi Garda Mobile Otocare di smartphonenya, lalu isi biodata dilanjutkan buat laporan melalui fitur Claim Report dan isi formulir. Tapi jika keadaannya sangat mendesak dan mobil tidak bisa kendarai, nasabah bisa menggunakan Emergency Request. Untuk dokumen yang dibutuhkan untuk klaim hanya SIM dan STNK, nasabah cukup mengunggah melalui aplikasi saja.

Setelah selesai membuat laporan klaim, nasabah perlu datang ke Garda Center terdekat, tidak perlu khawatir karena nasabah yang sudah melakukan klaim melalui aplikasi akan mendapatkan nomor antrian khusus. Setelah surveyor memeriksa kerusakan, nasabah akan diberikan rencana perbaikan di bengkel. Jadi nasabah tidak perlu menunggu terlalu lama karena kendaraan yang rusak bisa langsung diperbaiki oleh mitra bengkel terbaik.

Untuk mengetahui progress perbaikan kendaraan, nasabah juga bisa memantau melalui aplikasi secara real-time. Nasabah cukup membuka fitur claim status, disinilah nasabah dapat melihat sejauh mana pengerjaan klaim asuransi yang diajukan.

Penutup

Selain melalui aplikasi Garda Mobile Otocare, nasabah juga bisa mengakses layanan asuransi di gardaoto.com. Disana nasabah dapat menjelajahi semua produk asuransi Garda Oto seperti Garda Healthtech yang merupakan asuransi kesehatan, Garda Me yaitu layanan asuransi kecelakaan, Garda Home yang merupakan layanan asuransi kebakaran rumah, Garda Edu yang merupakan layanan asuransi pendidikan anak serta Garda Trip yang merupakan layanan asuransi perlindungan perjalanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status