Lompat ke konten

7 Rekomendasi Koleksi Dress Hijab Terkini dan Desain Terbaru dari Benang Jarum

7 Rekomendasi Koleksi Dress Hijab Terkini dan Desain Terbaru dari Benang Jarum

Dress hijab merupakan pakaian ‘all in one’, karena kamu hanya membutuhkan satu item saja untuk memiliki outfit lengkap. Apalagi dress mampu memberikan ruang gerak yang lebih baik karena cenderung stretch, sehingga para wanita dapat lebih nyaman dan bebas saat bergerak.

Untuk wanita berhijab, dress yang stretch tersebut dapat membantu memenuhi tuntutan berpakaian yang syar’i. Karena dress tidak akan membentuk lekukan tubuh saat digunakan. Memenuhi kebutuhan tersebut, Benang Jarum hadir dengan berbagai koleksi dress terkini dengan desain terbaru. Berikut beberapa dress yang direkomendasikan dari Benang Jarum.

Benang Pelangi Ranau Maxi Dress

koleksi dress hijab ranau buttonscarves
benang pelangi ranamu maxi dress rosewater

Di daftar pertama ada koleksi Benang Pelangi Ranau Maxi Dress, yang tersedia dalam pilihan warna ivory dan rosewater. Koleksi ini merupakan kolaborasi istimewa dari Benang Jarum dan Dian Pelangi. Menghadirkan esensi dari songket Palembang yang menawan. Desain warisan budaya tersebut ditonjolkan dengan lipit di bagian bahu dan kerah runcing yang ramping.

Membuat orang yang menggunakannya terlihat semakin anggun dalam balutan dress yang cantik. Apalagi bahan yang digunakan adalah soft satin, yang punya karakteristik lembut serta memiliki kilap elegan.

Benang Pelangi Cindo Raglan Dress

koleksi dress hijab raglan buttonscarves
benang pelangi cindo raglan dress patchwork navy

Masih dengan koleksi kolaborasi bersama Dian Pelangi, Benang Jarum menghadirkan dress hijab potongan raglan yang juga memberi penghormatan kepada songket Palembang. Modelnya dibuat dengan leher tinggi dan kancing di bagian belakang, sementara di bagian pinggang ditambah sentuhan sabuk ikat yang menambahkan sentuhan fleksibilitas.

Luna Knit Dress

luna knit dress
luna knit dress rose cloud

Bagi para hijabers, setidaknya kamu perlu memiliki satu dress basic seperti Luna Knit Dress ini. Tersedia dalam pilihan warna netral yaitu hitam dan rose cloud, dress ini bisa langsung digunakan maupun dipadukan dengan outer cantik. Terbuat dari campuran bahan rayon dan nylon, dress terasa adem saat digunakan sehingga cocok untuk sehari-hari.

Joyce Pleated Dress

joyce pleated dress
joyce pleated dress beige

Jika memiliki tubuh berisi dan ingin menyamarkannya, dress dengan model pleated adalah pilihan bagus. Seperti Joyce Pleated Dress ini yang dihiasi dengan desain lipit memukau di seluruh bagian. Siluetnya yang flowy mampu memancarkan keanggunan di setiap gerakan. Kesannya yang elegan tersebut membuat dress cocok digunakan saat acara buka bersama hingga lebaran.

Poplin Midi Dress

buttonscarves poplin
poplin midi dress broken white

Ingin menggunakan dress hijab untuk pergi ke kantor? Bisa. Benang Jarum menyediakan koleksi poplin midi dress dalam berbagai warna yang bisa kamu jadikan pilihan. Gaun ini punya kerah bulat yang sedikit berlipit, kemudian terdapat ikat pinggang yang membuatnya terkesan lebih fleksibel untuk diatur sesuai bentuk tubuh. Karena modelnya midi, kamu bisa menggunakan dalaman legging.

Catia Midi Dress

buttonscarves midi dress
catia midi dress raspberry

Midi dress lainnya dari Benang Jarum yang tidak kalah cantik yaitu koleksi Catia, yang juga hadir dalam berbagai pilihan warna. Untuk midi dress ini punya model pleated di bagian bawah, dan gaunnya dipenuhi oleh kancing dari atas hingga bawah. Dengan adanya kancing tersebut, kamu bisa langsung menggunakannya atau dikombinasikan bersama dress basic seperti luna knit.

Khanum Handkerchief Maxi Dress

handkerchief dress
khanum handkerchief dree cream

Bosan dengan dress polos yang itu-itu saja? Jadikan Khanum Handkerchief Maxi Dress dari Benang Jarum sebagai pilihan. Gaun ini hadir dalam siluet sapu tangan dengan motif modern yang cantik. Bagian lengan yang bervolume serta aksen dasi di sekitar leher seolah menambah sentuhan feminin pada dress.

Koleksi dress hijab dari Benang Jarum di atas sangat sempurna untuk koleksi pakaian kamu di lemari. Khususnya bagi para hijabers, karena dress hijab ini punya lengan panjang dan tidak menerawang. Jadi sangat cocok digunakan dengan jilbab segi empat maupun pashmina.

Nah, itulah sebagian dari koleksi yang pas banget untuk Lebaran yang akan datang. Jangan ragu untuk berkunjung ke website Buttonscarves dan memesan dress hijab favoritmu.

Semoga bermanfaat.

25 tanggapan pada “7 Rekomendasi Koleksi Dress Hijab Terkini dan Desain Terbaru dari Benang Jarum”

  1. Bagus-bagus banget. Sampai dress kedua saya kira bakalan etnik series, ternyata bukan. Kebetulan saya suka keduanya. Dan rekomendasi ke-7 itu… saya suka banget!!

  2. Dressnya bagus-bagus ya mbak, tapi kalau untuk saya cocok ga ya. Sebab postur tubuh saya pendek nih. Benang Jarum ini lengkap ya mbak menjual berbagai dress, cocok untuk Hari Raya

  3. baju koleksinya Benang Jarum nih cakep-cakep bangeettt ???? aku paling suka yang Benang Pelangi Ranau Maxi Dress. kalem gitu dan motifnya juga baguuusss. cocok banget ya buat Lebaran

  4. Sampai sekarang masih belum bisa buat pakai dress panjang, dan selalu lebih suka midi dress seperti catia midi dress diatas. Cocok dipakai buat keliling ke rumah keluarga atau tetangga

  5. Sewaktu mau beli hijab untuk istri, bingung banget sih mau pilih yang mana. Secara hampir semua koleksi bagus-bagus. Pas mau co eh liat yang lain, milih lagi. nggak jadi co. gitu aja terus.

    Nah kalo ada rekomendasi gini kan enak. Bisa milih yang paling sesuai. Paling minat sih yang model Poplin Midi Dress. Keliatan lebih anggun banget. Pakaian muslimah yang multifungsi. Bisa untuk formal maupun non formal.

  6. Dress yang pertama cantik bangeet, naksir deh, Bun. Apalagi warnanya soft pink.

    Ternyata dress-dress cantik ini dari Buttonscarves yaa, pantes kalau bagus. Selain scarfnya yang viral ternyata koleksi dressnya juga cocok dipakai oleh para muslimah. Jadi makin kece saat hari lebaran.

  7. Semua rekomendasi dress di ataa cantik-cantik sekali. Bikin pingin ngeborong semuanya deh. So far semua rekomendasi dressnya cocok banget dipakai di moment hari raya

  8. semuanya kece kece nih Dress Hijabnya apalagi dengan Desain Terbaru dari Benang Jarum. Bisa jadi pas dipake buat lebaran tahun ini dan bisa jadi tren lebaran 2024 kan. Yang penting cakep dan nyaman dipake sih ya kak

  9. Waaah koleksi dress hijab dr Benang Jarum ini kok keren banget ya kak. Aku jadi mau beliin buat istri deh. Ntr satu lagi buat nyokap.

    Cocok bgt nih dress hijab kyk gini buat Lebaran nanti. Bisa samaan dress antara istri dan mama, plus nanti mama mertua jg aku beliin deh. Hehe.

  10. Fenni (rejekingalir.com)

    Yang midi dress poplin elegan nih buat digunakan pas lebaran. Apalagi juga warnanya putih. Namun, kalau digunakan pas acara formal lainnya juga keren

  11. Bagus banget warna dan motifnya, sampai bingung nih mau pilih yang mana. Asliiii ini sih baju bukan cuma untuk lebaran tapi bisa juga untuk acara lainnya.

  12. duh cakep-cakep banget semua bajunya, pengen salah satunya buat lebaran, dan poplin mini dress bener-bener cakep banget buat lebaran, look mewah dan elegan gitu kesannya dan mahal auranya

  13. waaa modelnya pada bagus2 gini siiihh apalagi yang pertama, so flawlesss… aku kayak pernah lihat iklan brand ini dimana yaa teh hihi, pokoknya sempet pernah liat dan emang sekeren ituu

  14. Selalu takjub sih sama koleksi dressnya benang jarum soalnya cantik-cantik semua itu yang Pelangi beneran kayak feminim banget cantik buat lebaran Terus yang pleated Midi itu Anggun banget buat dipake, masyaallah

  15. Aga sad karena model-nya tinggi semampai.
    Berasa kalok aku yang pake, bakalan pantes engga yaa..? Hihihi. tapi yang namanya lebaran dan baju sopan syari memang menunjang banget untuk silaturahm.
    Naksir Benang Pelangi Cindo Raglan Dress…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DMCA.com Protection Status