Lompat ke konten

Belajar Akting dan Berbicara Depan Umum Bersama Mitra Pelatihan Prakerja

  • oleh
Belajar Akting dan Berbicara Depan Umum Bersama Mitra Pelatihan Prakerja

Mitra pelatihan prakerja merupakan tempat kalian bisa belajar akting dan berbicara depan umum bersama pakar yang ahli di bidangnya.

Akting merupakan skill yang sangat diperlukan bila kalian ingin berprofesi sebagai aktor atau aktris. Selain itu aktor maupun aktris dituntut pula untuk lancar berbicara depan umum, karena sebagai public figure mereka juga didaulat untuk dekat dan ramah ke para fansnya.

Bagi kalian penggemar film dan seni peran, berprofesi sebagai aktor harus bisa menyampaikan emosi dan karakter yang diperankan di depan kamera. Di dunia hiburan, aktor yang bisa menjiwai perannya akan sangat dinikmati oleh penonton.

Ingat film yang diangkat dari novel ‘Layangan Putus’? Film yang viral tersebut dapat merebut hati penonton karena aktris yang memerankan Kinan dan Lydia sangat menjiwai perannya. Sehingga para penonton terutama perempuan bisa empati banget dengan Kinan, dan sebel banget dengan Lydia dan Aris.

Kelas Siap Kerja Progam Belajar Akting

fedi nuril dan ongki hojanto

Gimana? Kalian tertarik berperan sebagai Aris, Kinan, atau Lydia?

Sekarang ada Kelas Siap Kerja untuk membantu kalian mengembangkan keterampilan untuk bersaing di pasar tenaga kerja. Hal ini cocok banget dengan program pemerintah Indonesia dalam mencetak SDM unggul bersama Skill Academy.

Untuk menjadi seorang aktor yang penampilannya diminati penonton, memerlukan kemampuan dan ketrampilan berakting yang baik.

Di dalam Kelas Siap Kerja, peserta akan  mendapatkan kemampuan dasar berakting, mengolah ekspresi melalui bentuk suara, gerak, dan rasa. Peserta juga diajarkan membangun karakter melalui analisis skenario, membangun kerjasama dengan lawan main, dan melatih berbagai jenis emosi.

Seni peran tidak terbatas sebagai pemain film saja, kalian pun bisa tampil di televisi, teater, bahkan bisa saja membuat sendiri channel Youtube.

Mau tahu siapa saja nara sumber yang akan melatih skill akting dan berbicara depan umum?

Fedi Nulir (Aktor Film)

Fedi Nulir, adalah aktor film yang telah membintangi puluhan film dengan berbagai jenis cerita dan karakter. Di Kelas Siap Kerja ini, Fedi akan berbagi pengalaman selama beliau berprofesi sebagai aktor sejak tahun 2004. Fedi adalah pemenang penghargaan Film Festival Bandung (2008), Best Actor (Sarasvati Award for Indonesian Film Category (2008), dan Pemenang Penghargaan Indonesian Box Office (2016)

Ongki Hojanto (Founder Public Speaking Academy dan Profesional Public Speaker)

Ongki Hojanto seorang public speaker yang telah berpengalaman selama 10 tahun dan penulis buku berjudul ‘Public Speaking Mastery’

Kalian akan dilatih public speaking dengan metode NLP:

  • Pengendalian rasa takut dan percaya diri saat public speaking
  • Konsep 3S yaitu subject mastery, sequencing, dan showmanship

Materi Program Mitra Pelatihan Kerja

Sebagai mitra pelatihan prakerja, Skill Academy telah menyiapkan berbagai aspek kompetensi yaitu:

  • Aspek pengetahuan
  • Aspek ketrampilan
  • Aspek tingkah laku

Durasi pelatihan lebih dari 5 jam terdiri dari 25 topik dan total 75 materi, terdiri dari video dan dokumen.

Bonus tambahan mengikuti program mitra pelatihan kerja kalian juga diarahkan membuat CV (curiculum vitae) yang menarik, menulis surat lamaran, menyusun profil di LinkedIn, dan siap menghadapi wawancara.

Selama sesi pelatihan juga ada sesi tanya-jawab dan setelah kalian mengikuti Kelas Siap Kerja akan ada 2 tahap Exam (ujian), selanjutnya kalian akan mendapatkan sertifikat.

Penutup

Bila kalian adalah individu yang tertarik untuk menjadi seorang aktor, ingin belajar akting dan berbicara di depan umum, atau sekedar melatih kemampuan berbicara dengan jelas.

Kalian bisa banget mendaftar mitra pelatihan kerja professional ini.

Berita baiknya di prakerja kali ini, kelas yang ditawarkan bisa habis (ada kuotanya),  jadi perlu cepat untuk dibeli jika ingin mengikuti pelatihannya.

Selain itu setiap harinya juga ada 1 kelas pilihan yang akan memberikan bonus pulsa Rp 50 ribu untuk 100 orang pertama yang membeli kelas pilihan tersebut di hari tersebut.

Pantau terus media sosial Skill Academy  atau event.skillacademy.com/giveaway-harian untuk mengetahui kelas apa aja yang dipromosikan setiap harinya.

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status