Lompat ke konten

Bagi Hasil Deposito Bank Syariah Tertinggi. Cek Bank

  • oleh
Bagi Hasil Deposito Bank Syariah Tertinggi. Inilah Pilihan Bank

Buat Anda yang penasaran mengenai bank dengan bagi hasil deposito bank syariah tertinggi, maka pada pembahasan kali ini akan dipaparkan terkait daftar bank syariah yang memberikan bagi hasil deposito tertinggi.
Penasaran dengan apa saja daftar bank pemberi deposito tertinggi? Yuk simak bahasannya di bawah ini.

Pengertian Bagi Hasil Pada Bank Syariah

Daftar Bank Syariah Pemberi Bagi Hasil Bank Tertinggi

Deposito syariah ialah suatu fasilitas simpanan uang berjangka panjang dimana menerapkan sistem pengelolaan yang berlandaskan prinsip Islami. Deposito ini biasanya disimpan jangka panjang untuk mendapatkan profit berupa bagi hasil.
Berikut ini merupakan beberapa bank syariah yang menawarkan bagi hasil deposito bank yang cukup tinggi.

Bank Syariah Mandiri

BSM atau Bank Syariah Mandiri memberikan layanan transaksi deposito dapat terasa lebih menyenangkan akibat tidak terdapat riba. Walaupun tak ada riba, nasabah juga bisa memperoleh keuntungan dari sistem bagi hasil/
BSM pun menawarkan layanan pengamanan yang terbaik yakni terdapat automatic roll over bahkan sistem bagi hasil yang cukup kompetitif.

BNI Syariah Deposito Ib Hasanah

Bank BNI memiliki produk deposito dimana terdapat klaim bahwa nasabah syariah deposito Ib Hasanah akan mendapatkan keuntungan menarik. Biasanya nasabah bisa mendapatkan nisbah pada bagi hasil kompetitif.
Persentase bagi hasilnya yakni 50 : 50 dalam jangka waktu 12 bulan. BNI Syariah ini tidak hanya menerima maupun menyediakan mata uang rupiah Indonesia saja, namun juga menerima mata uang dolar Amerika Serikat.

Deposito IB Berjangka CIMB Niaga

CIMB Niaga juga menawarkan produk deposito syariah yang memberikan banyak keuntungan. Anda bisa memperoleh bagi hasil yang cukup tinggi pada produk deposito ini.
Nasabah bisa menempatkan deposit selama 1 bulan hingga 12 bulan dimana jumlah uang setoran minimal yakni Rp8 juta. Nasabah pun kemudian dapat memperoleh nisbah sebesar 59%.
Selain memperoleh keuntungan tersebut, nasabah juga bisa mendapatkan banyak kemudahan. Deposito syariah CIMB Niaga ini bisa diakses secara online menggunakan Go Mobile, maupun rekening ponsel sehingga lebih mudah.

BCA Syariah Deposito IB

Bank BCA juga memberikan tawaran deposito yang cukup kompetitif dimana menanamkan nilai-nilai mudharabah. Sebagai nasabah Anda memiliki keleluasaan dalam menentukan jangka waktu yang diperlukan.
Anda bisa menempatkan setoran untuk berinvestasi mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan. Bank BCA ini akan memberikan layanan dimana nasabah bisa membagikan bagi hasil dari investasi dan deposito yang dilakukannya pada rekening giro.

Danamon Deposito Syariah

Produk deposito selanjutnya dikelola oleh Bank Danamon dimana menerapkan sistem investasi syariah dimana mewajibkan nasabah memberikan setoran minimal Rp 8 juta bagi individu. Sementara untuk badan hukum setoran minimalnya adalah Rp 100.000 juta.
Deposito syariah dari Bank Danamon ini mempunyai sistem keamanan yang cukup profesional, dimana memiliki cara kerja yang terbilang fleksibel. Sistem bagi hasil pada deposito ini memberikan penawaran persentase nisbah yang tidak memberatkan bagi nasabah ataupun bagi bank.

Muamalat Deposito Ib Hijrah

Produk deposito selanjutnya yakni muamalat deposito Ib Hijrah, dimana produk deposito ini mempunyai fasilitas yang cukup fleksibel, juga mempunyai sistem bagi hasil yang terbilang maksimal.
Minimal saldo yang harus ada pada rekening Anda inipun yakni Rp 5 juta. Sementara untuk jangka waktu investasi deposito ini cukup beragam mulai 1 bulan hingga 1 tahun.
Produk deposito syariah dari bank-bank di atas mempunyai bagi hasil deposito yang terbilang cukup tinggi. Anda bisa memilih mana yang paling tepat untuk mendepositkan uang Anda agar lebih menguntungkan.

Penutup

Nah, itulah beberapa informasi pembanding mengenai bagi hasil deposito bank syariah tertinggi yang bisa Anda jadikan referensi. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DMCA.com Protection Status