Lompat ke konten

Ajukan Kredit Tanpa Agunan Online PermataKTA

  • oleh

Ajukan kredit tanpa agunan (KTA) – Waktu 24 jam dalam sehari seringkali rasanya tidak cukup panjang untuk kita berkegiatan dengan segala kesibukan dan urusan yang kita miliki. Ini terjadi dikarenakan berbagai hal seperti kemacetan yang banyak terjadi. Hal ini disebebkan penyebaran rumah-rumah atau tempat tinggal yang semakin ke pinggir kota, walaupun pekerjaannya masih tetap berada di pusat kota. Selain itu semakin banyaknya kegiatan atau aktivitas yang harus dilakukan.

Untunglah di saat ini, di dalam berbagai macam bidang dalam kehidupan, kita telah dimudahkan dengan adanya internet yang memungkinkan kita untuk dapat mengakses dan menyelesaikan berbagai macam urusan secara online. Gaya hidup seperti ini akan menghemat waktu karena kita tidak perlu lagi untuk selalu pergi ke suatu tempat untuk menyelesaikan suatu urusan.

Salah satu kemudahan yang didapatkan dari internet adalah adanya pelayanan atau jasa yang saat ini sudah tersedia secara online adalah di bidang perbankan. Untuk melakukan transaksi perbankan, sekarang kita tidak perlu lagi selalu mendatangi bank atau mencari mesin ATM terdekat untuk melakukan berbagai transaksi seperti transfer, pembayaran, belanja, dan lain-lain. Saat ini jika kita memiliki tabungan online maka seluruh akses layanan perbankan online tentunya secara langsung didapatkan nasabah termasuk bahkan pengajuan KTA, pengajuan kredit tanpa agunan.

Namun, bagaimana jika kita belum memiliki rekening tabungan online dan kita tidak memiliki waktu untuk pergi ke bank padahal kita ingin melakukan pengajuan KTA? Mungkinkah kita melakukannya?

Saat ini, memang banyak bank yang menawarkan jasa untuk buka rekening online sehingga kita tidak perlu lagi untuk meluangkan waktu kita yang berharga untuk buka rekening, Namun tidak semua bank ini menyediakan layanan atas pengajuan KTA secara online. Salah satu bank yang menawarkan jasa layanan atas pengajuan KTA online dan tanpa harus membuka tabungan online secara terpisah adalah PermataBank dengan melalui aplikasi PermataMobile X karena dalam proses pengajuannya, sudah langsung termasuk proses pembukaan rekening.

Kemudahan Pengajuan KTA Online PermataKTA

Kemudahan pengajuan KTA Online PermataKTA melalui PermataMobile X ini juga didukung dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, yaitu:

1 – Tingkat bunga pinjaman yang ringan

Tingkat bunga yang harus dibayar oleh debitur bernilai rendah dan kompetitif sehingga seorang debitur tidak perlu khawatir akan kesulitan dalam membayar bunga pinjamannya.

2 – Dana pinjaman sesuai kebutuhan

Pelayanan atas pengajuan KTA dengan dana pinjaman yang dimulai dari Rp5 juta hingga Rp300 juta, lebih memberikan kesempatan bagi seorang debitur yang memerlukan dana besar untuk memenuhi kebutuhannya.

3 – Pembayaran dengan sistem autodebet yang praktis

Pembayaran di PermataBank dimungkinkan melalui sistem autodebet, yaitu sistem pembayaran di mana bank akan melakukan pemotongan saldo secara otomatis debitur untuk membayar cicilan KTA. Dengan sistem pembayaran autodebet ini maka sang debitur dimudahkan karena dirinya tidak perlu pergi ke bank, kemudian berdiri menunggu antrian untuk membayar angsuran setiap bulannya.

4 – Besar cicilan yang flat atau tetap

Besar cicilan produk KTA di PermataBank memiliki jumlah cicilan yang tidak berubah atau dikenal dengan istilah flat atau tetap, maka jumlah yang perlu dibayarkan seorang debitur tetap dan tidak berubah tiap bulannya hingga masa pinjaman KTA selesai dibayarkan.

5 – Jangka waktu pembayaran yang fleksibel

Produk PermataKTA memberikan jangka waktu pinjaman KTA yang fleksibel, sehingga seorang debiturnya dapat memilih lamanya waktu pembayaran yakni hingga 5 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Cara Pengajuan PermataKTA

Kemudahan, bagaimana cara melakukan pengajuan KTA secara online tanpa membuka rekening ini, dan apa saja syarat-syarat yang harus dipenuhi?

Untuk melakukan pengajuan KTA melalui PermataMobile X, maka langkah-langkah yang harus diikuti adalah sebagai berikut:

  1. Apabila Anda sudah memiliki ID PermataMobile X, Anda bisa langsung masuk ke dalam aplikasi PermataMobile X, kemudian calon debitur dapat memasukkan user ID dan password atau menggunakan sidik jarinya untuk masuk ke dalam aplikasi.
  2. Masuk ke menu PermataStore, pilih PermataKTA
  3. Ikuti petunjuk pengisian data hingga selesai. Jangan lupa siapkan KTP (dan NPWP apabila pengajuan di atas Rp 50 juta)
  4. Apabila belum pernah melakukan registrasi pada PermataMobile X, pilih “tidak” pada pertanyaan “Apakah Anda memiliki rekening PermataBank?”. Maka Anda akan diarahkan langsung ke PermataStore untuk pengajuan KTA sekaligus pembukaan rekening.

Maka jangan ragu untuk melakukan pengajuan KTA secara online di PermataBank karena di sini kita tidak harus membuka rekening baik manual ataupun online, dan pengajuan KTA Online PermataKTA di PermataBank ini memiliki berbagai keunggulannya melalui aplikasi PermataMobile X.

Salam Bahagia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

DMCA.com Protection Status